Garap Si Doel The Movie, Rano Karno Akan Ungkap Akhir Cerita Doel - Sarah

Altov Johar | 30 Oktober 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno akan kembali mengangkat kisah keluarga Si Doel ke layar lebar dalam tajuk Si Doel The Movie. Dalam waktu dekat, Rano mengaku akan bertolak ke Belanda, untuk mencari lokasi untuk syuting film tersebut.

Para pemain yang dilibatkan pun masih tetap sama. Hanya saja, Rano Karno butuh satu pemain muda yang akan berperan sebagai anaknya di film tersebut.

"Saya sedang mencari anaknya Doel. Laki-laki umur 14-15 tahun mukanya antara doel dan sarah. Kalau ada kirim email yang sudah saya siapkan," kata Rano Karno di kediamannya, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pemilihan Belanda sendiri guna menjawab akhir cerita antara Doel dan Sarah. Pasalnya, di episode terakhir dari sinetron itu, Doel dikisahkan ditinggal oleh Sarah yang pergi ke Belanda.

"Ini saya jawab, artinya karena dalam waktu sekian jam saya harus jawab sambungannya ke sana. Saya harus jawab bagaimana nasib Sarah, bagaimana nasib Nyak, bagaimana nasib si Doel," urainya.

Rano Karno juga sudah melakukan proses syuting khusus untuk adegan Nyak yang diperankan Aminah Cendrekasih. Selama ini Aminah selalu bertanya kepadanya, kapan dirinya kembali syuting Si Doel Anak Sekolahan. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait